Trailer pertama untuk The Post, drama historis Steven Spielberg yang terbaru, telah dirilis secara online. Dibintangi oleh para pemenang Oscar, Tom Hanks dan Meryl Streep, film ini didasarkan pada kisah nyata jurnalis Washington Post yang menerbitkan makalah Pentagon, sebuah dokumen yang merinci keterlibatan politik dan militer Amerika Serikat di Vietnam selama lebih dari dua dekade.

MUST READ : Mr. Glass Is Back! Simak Penampilan Perdana Samuel L. Jackson Dalam Film ‘Glass’

Meskipun makalah tersebut pertama kali dipublish dalam sebuah artikel di New York Times, film ini akan berfokus pada perjuangan Ben Bradlee (Hanks) dan Katherine Graham (Streep) untuk menerbitkan isi makalah Pentagon saat mereka dihadang dengan kekuatan politik. Simak trailer dan poster terbarunya dibawah ini Geeks.

Trailer tersebut dengan sangat baik menampilkan konflik utama dalam film ini yang berpusat pada upaya Bradlee dan Graham untuk mengekspos pemerintah Amerika yang tidak jujur. Seperti yang bisa diduga, orang-orang di Washington tidak begitu senang dengan hal tersebut dan mendapat tekanan hebat dari presiden Amerika saat itu, Richard Nixon.

The Post digadang-gadang akan menjadi salah satu kandidat kuat pemenang Oscar. Jika menilik dari amunisi para kru dan bintang yang terlibat, hal tersebut wajar saja, namun aspek yang paling utama adalah film ini sendiri, apakah mampu memberikan kita tontonan yang menarik dan berkualitas?

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.