Geeks, Warner Bros telah meluncurkan DC Extended Universe (DCEU) dengan beberapa film didalamnya seperti Man of Steel (2013), Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan terus memperluas universenya dengan Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017). Diikuti dengan film yang sebentar lagi akan hadir yaitu Justice League. Studio ini juga sudah merencanakan beberapa film untuk beberapa tahun ke depan, termasuk film solo Black Adam. Baru-baru ini Dwayne Johnson menegaskan bahwa Adam Sztykiel akan menulis naskah untuk film solo Black Adam.

MUST READ : Suicide Squad 2 Akan Menjadi Debut Dwayne Johnson Sebagai ‘Black Adam’?

Jonshon mengungkapkan keterlibatannya dengan Warner Bros dalam DC Universe pada tahun 2014, saat ia dikonfirmasi sebagai supervillain Teth-Adam a.k.a Black Adam yang merupakan villain utama Shazam. Meskipun David F. Sanberg sedang terlibat dalam produksi Shazam dan bergerak maju, Johnson tidak akan memulai debutnya sebagai villain dalam Shazam, tapi ia lebih ingin fokus untuk film solo Black Adam.

Aktor Dwayne Johnson, mengkonformasi hal tersebut lewat akun Twitternya @TheRock bahwa Sztykiel akan menulis naskah untuk film Black Adam. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya atas karakter dan film solo tersebut, dengan mengatakan ‘karakter ini ada didalam tulang belulang saya’ dan mengatakan visi Sztykiel di DCEU ‘sangat mengesankan’. Simak postingan Dwayne Johnson selengkapnya dibawah ini Geeks:

 

Yang menarik dari tweet Johnson adalah bahwa ia menggambarkan Black Adam sebagai anti-hero, bukan supervillain. Meskipun Black Adam memulai kisahnya sebagai musuh Captain Marvel/Shazam, dan telah didefinisi ulang beberapa tahun terakhir dibawah kepemimpinan Chief Creative Officer DC yaitu Geoff Johns. Masuk akal jika mereka ingin memberi kesempatan Black Adam mempunyai kisahnya sendiri, dan mengizinkan Johnson untuk mengeksplorasi sisi heroiknya. Itu juga yang menjelaskan ketidak hadiran Black Adam dalam Shazam.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan Johnson akan memulai debutnya sebagai Black Adam, meski telah beredar kabar mengejutkan jika ia akan terlibat dalam Suicide Squad 2 yang akan disutradarai oleh Gavin O’Connor.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.