Bila Geeks sadari Apples sudah lama terlibat di industri hiburan yang dimana para penggunanya banyak menggunakan fitur seperti streaming, membeli sampai mendengarkan musik dari iTunes, yang telah menjadi pusat keuntungan Apple selama 15 tahun terakhir. Saat ini kabarnya Apple akan merilis sebuah serial TV yang tayang selama dua musim dan akan melibatkan dua aktris papan atas Hollywood yaitu Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston.

MUST READ : Dunkirk Ternyata ‘Di Ilhami’ Oleh Film Saving Private Ryan!

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple telah memenangkan penawaran untuk memproduksi sebuah serial TV pagi yang dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Jenifer Aniston. Dilansir dari The Hollywood Reporter, serial TV tersebut akan berjalan selama dua season dan memiliki 20 episode. Serial TV Apple ini akan diproduksi oleh studio Media Res dan produksinya akan dibantu oleh Jay Carson salah satu bintang dari serial House of Cards.

Sebelumnya Apple pernah bersaing dengan Amazon untuk bisa membuat konten yang berhubungan dengan Hollywood dan Apple memenangkan persaingan tersebut dengan membuat konten original seharga $1 Miliar.  Cerita dalam serial TV Apple ini berdasarkan pada buku non fiksi berjudul Top of The Morning karya host CNN Brian Stelter, buku ini menceritakan tentang persaingan yang terjadi antara The Today Show dan Good Morning America pada tahun 2010.

Saat ini belum jelas bagaimana Apple mendistribusikan film Serial-nya ini, apakah mereka akan menggunakan iTunes, Apple Music atau mungkin saja ada saluran distribusi baru yang akan diciptakan Apple. Geeks tentunya ini menjadi langkah besar Apple untuk bergabung di kancah perfilm-an Hollywood. Mungkin beberapa Geeks disini meragukan Serial TV dari Apple ini, namun kita pasti tahu bagaimana bakat akting yang disajikan oleh Jenifer dan Reese untuk serial TV Apple nanti

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.