Pada tanggal 29 November 2017 nanti film Murder The Orient Express akan tayang di Indonesia. Film yang bertemakan Crime, dan Mystery ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan novelis legendaris Agatha Christie. Film ini berceritakan sebuah perjalanan kereta mewah yang berubah menjadi misteri menegangkan saat terjadi pembunuhan, dimana di dalam kereta tersebut terdapat tiga belas orang yang saling tidak mengenal  terdampar dan salah satu dari orang tersebut akan menyelesaikan teka-tekinya. Siapa aja sih karakter yang ada di film ini? Dan apa peran mereka nantinya? Di simak ya Geeks.


1.Hercule Poirot


Mungkin ketika memikirkan detektif hebat yang terlintas dipikiran kalian adalah Sherlock Holmes, nah Geeks di film ini pun ada sosok detektif hebat lainnya yaitu Hercule Poirot. Dilansir dari situs agathachristie Hercule Poirot merupakan detektif swasta asal Belgia yang terkenal di dunia, dia tidak tertandingi dalam hal kecerdasaan dan pemahaman tentang otak kriminal, selain itu pun dia dihormati dan juga dikagumi oleh pasukan polisi dan kepala negara di seluruh dunia.

Hercule Poirot digambarkan memiliki bentuk kepala seperti telur dan sering memiringkan kepalanya ke satu sisi, dan memiliki mata hijau. Dia selalu menjaga penampilannya agar selalu rapi, dan hal yang paling mencolok atau menjadi karakternya adalah kumisnya yang terlihat megah (lebat). Karakter ini akan diperankan oleh aktor laga kelahiran 1960 Kenneth Branagh yang sekaligus menjadi sutradara. 


2.M.Bouc


Bouc merupakan teman dan juga sahabat karib Poirot, mereka berdua sudah kenal lama sejak bekerja di kepolisian Belgia. Bisa di bilang M. Bouc ini seperti Watson di Sherlock Holmes. Kecerdasannya yang agak lamban begitu kontras atau berbanding terbalik dengan Poirot yang mempunyai daya tangkap cepat dan berwawasan tajam.

Karakter ini nantinya akan diperankan oleh Tom Bateman. M. Bouc merupakan The Owner dari Orient Express yang selalu khawatir dengan reputasi kereta api miliknya. 


3.Dr.Arbuthnot / Kolonel Arbuthnot


Leslie Odom yang merupakan petenis berusia 36 tahun akan berperan sebagai Dr.Arbuthnot atau dalam novelnya dikenal Kolonel Arbuthnot, ini adalah peran pertamanya di dunia akting. Dilansir dari video yang diunggah oleh Kenna McHugh, Leslie Odom mengungkapkan bahwa Dr. Arbuthnot adalah pria yang bisa dipercaya, orang yang terpelajar dan berkemampuan, dan mantan prajurit. 


4.Mary Debenham


Mary Debenham yang diperankan oleh aktor cantik Daisy Ridley merupakan wanita muda asal inggris yang bekerja sebagai pengasuh, yang tampaknya cocok dengan gelar wanita yang paling menarik di Orient Express. Poirot menggambarkan Mary sebagai seseorang yang dingin, wanita inggris formal yang tidak peduli sekitar.

Selain itu Mary merupakan seseorang yang sangat bersemangat dan dia mempunyai kekasih bernama Dr. Arbuthnot yang sama-sama ada di Orient Express. 


5.Mrs. Hubbard


Mrs. Hubbard yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer merupakan seorang wanita tua Amerika yang selalu berbicara tentang putrinya. Ia digambarkan sebagai seorang wanita yang elegan namun skeptis.


6.Biniamino Marquez / Antonio Foscarelli


Biniamino Marquez atau dalam novelnya dikenal dengan Antonio Foscarelli ini akan diperankan oleh Manuel Garcia-Rulfo. Dalam posternya yang sudah beredar Biniamino Marquez disebut sebagai The Salesman, digambarkan sebagai orang Italia berbadan besar dan gemuk, dia merupakan salesman mobil yang sebelumnya bekerja sebagai supir di keluarga Armstrong.


7.Princess Dragomiroff


Princess Dragomiroff yang dijuluki sebagai The Princess akan diperankan oleh Judi Dench, dia adalah seorang putri sekaligus janda dari negara Rusia yang sangat kaya selain itu dia merupakan teman dekat Mrs. Hubbard dan merupakan ibu baptis Sonia Armstrong. Princess Dragomiroff ini digambarkan seorang wanita tua yang memiliki wajah seperti kodok atau jelek sehingga sering dicela oleh orang-orang. 


8.Hector McQueen


Hector McQueen yang dijuluki sebagai The Assistant akan diperankan oleh Josh Gad. Hector McQueen merupakan orang Amerika bertubuh tinggi dan juga tampan dan dia adalah sekretaris pribadi Ratchett. Ayahnya adalah jaksa wilayah yang menangani kasus Daisy Armstrong. 


9.Ratchett


Johnny Depp atau yang biasa kita kenal dengan Jack Sparrow di Pirate of the Carribean kini berperan sebagai Ratchett. Karakternya sangat misterius dan sadis. Memiliki nama asli Cassetti, dia  melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan Orient Express.


10.Countess Elena Andrenyi


Countess Elena Andrenyi dijuluki sebagai The Countess yang artinya istri bangsawan, karakter ini akan diperankan oleh Lucy Boynton. Countess merupakan seorang wanita muda cantik yang sedang berpergian dengan paspor diplomatik, dia mempunya gadis bernama Goldenberg, dan dia adalah anak perempuan dari Mrs.Hubbard. 


11.Count Rudolph Andrenyi


Count Rudolph Andrenyi akan diperankan oleh Sergei Polunin. Dia adalah seorang pria Hungaria yang sangat protektif terhadap istrinya Countess Helena, yang telah dinikahinya satu tahun yang lalu. 


12.Pilar Estrabados / Greta Ohlsson


Pilar Estrabados atau dalam novelnya dikenal sebagai Greta Ohlsson akan diperankan oleh Penelope Cruz. Dia dijuluki sebagai The Missionary yang dapat diartikan sebagai utusan Injil. Penelope Cruz harus berperan sebagai wanita Swedia yang merupakan seorang perawat.


13.Gerhard Hardman / Cyrus Hardman


Gerhard Hardman atau dalam novelnya dikenal sebagai Cyrus Hardman akan diperankan oleh Willem Dafoe, dia harus berperan sebagai pengintai pribadi Amerika, yang dipekerjakan oleh Ratchett untuk menjaganya, di balik itu dia adalah orang yang mencintai perawat muda yang secara tragis melakukan bunuh diri.


14.Hildegarde Schmidt


Hildegarde Schmidt akan diperankan oleh Olivia Colam. Hildegarde mempunyai wajah yang terlihat baik. Dia sedikit lamban dalam berpikir dan dia tidak akan ragu-ragu untuk menjalankan perintah dari putri Dragomiroff. 


15.Edward Henry Masterman


Edward Henry Masterman akan diperankan oleh Derek Jacobi. Dilansir dari situs coursehero Edward adalah pelayan asal Inggris yang memiliki kepribadian pendiam dan tanpa ekspresi, dia juga orang yang menjaga sopan santun dan begitu taat, bahkan mungkin angkuh juga.


16.Pierre Michel


Pierre Michel akan diperankan oleh Marwan Kenzari, pada film ini nantinya dia menjadi The Conductor (konduktor) kereta Orient Express.

_

Itulah beberapa ulasan mengenai karakter-karakter yang ada di Murder On The Orient Express 2017. Perlu diingat Geeks ulasan yang kita dapatkan berasal dari berbagai sumber bahkan dari novel dan film sebelumnya. Apakah gambaran karakter-karakter tersebut sama dengan novel dan film terdahulunya? Atau mungkin ada sedikit perubahan dan perkembangan? Nantikan saat filmnya rilis nanti ya Geeks pada tanggal 29 November 2017 untuk wilayah Indonesia.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

 

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/