Beberapa waktu lalu, setelah kabar bergabungnya aktor laga Indonesia Iko Uwais dengan Mark Wahlberg dalam film action yang berjudul ‘Mile 22’, dan disutradarai oleh Peter Berg ini, sempat menjadi hype untuk masyarakat Indonesia. Film ini bukan pertama kalinya Peter Berg dan Mark Wahlberg berkolaborasi, sebelumnya mereka terlibat dalam beberapa film seperti Lone Survivor, Deepwater Horizon dan Patriot Day. Kali ini giliran bintang The Walking Dead yaitu Lauren Cohan yang bergabung dalam film ‘Mile 22’.

MUST READ : Update Terbaru Film Mile 22 Film Kolaborasi Mark Wahlberg Dan Iko Uwais

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pada hari selasa kemarin, STXfilms mengumumkan bahwa aktris Lauren Cohan (The Walking Dead) resmi bergabung dengan Mark Wahlberg dalam film ‘Mile 22’. Film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen elit Amerika dibantu oleh unit komando taktis rahasia yang mencoba menyelundupkan petugas polisi misterius dengan informasi sensitif diluar negeri.

Lauren Cohan terkenal lewat serial TV di channel AMC, yaitu The Walking Dead sebagai Maggie Greene. Selain itu, ia juga tampil di The CW dalam serial The Vampire Diaries dan dalam film Batman v Superman : Dawn of Justice (2016) sebagai Martha Wayne.

Film Mile 22 juga diproduseri oleh Peter Berg, Mark Wahlberg dan Stephen Levinson, ditulis oleh Graham Roland dan Lea Carpenter. Selain Cohan, Iko Uwais dan Mark Wahlberg, film ini juga akan turut dibintani Ronda Rousey. Tentunya ini menjadi kebanggaan untuk masyarakat Indonesia karena salah satu aktor laga yaitu Iko Uwais bisa masuk dalam perfilman Hollywood. Kalian penasaran kan dengan aksi Iko Uwais dalam film ini? Stay tune terus di Greenscene.co.id ya Geeks untuk update mengenai film Mile 22.