Beberapa waktu lalu beredar sebuah kabar jika film Justice League akan memiliki adegan post credit yang akan menceritakan bocoran lebih lanjut untuk masa depan DCEU. Ini merupakan salah satu kabar yang menarik bagi para Geeks yang menyukai film dari DC, mengingat jika film milik DC jarang sekali memasukan adegan post credit dalam filmnya.

Must Read : Simak Ancaman ‘Steppenwolf’ Dalam Lima Cuplikan Terbaru Justice League!

Kabar ini di konfrimasi langsung oleh salah satu pemeran yang akan terlibat langsung dalam film Justice League, yaitu Jason Momoa yang memerankan karakter Aquaman. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya dengan BBC Radio 2. Untuk lebih Jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan Jason Momoa di bawah ini :

“Mereka benar-benar memembuatnya ( post credit ). Anda harus menyaksikan keseluruhan film ini dan harus menunggu adegan post credit… Saya lupa apakah adegan ini di masukan ke dalam naskah. Tapi ini benar-benar menjadi sebuah kabar baik.”

Sumber Gambar : MLD Spot

Memang benar DC jarang sekali merilis adegan pasca credit, mengingat jika satu-satunya film dari DCEU yang memiliki adegan pasca credit adalah Suicide Squad yang rilis pada 2016 lalu. Ini merupakan salah satu trik yang di lakukan oleh DCEU untuk mengajak para Geeks menyaksikan film Justice League nanti karena secara tidak langsung adegan pasca credit akan menampilkan keterkaitan antara satu film ke film lainnya.

Ada kemungkinan jika dalam adegan post credit tersebut akan menampilkan kisah lebih lanjut dari Aquaman, mengingat dalam timeline film DCEU selanjutnya, adalah film solo Aquaman yang menjadi kisah lanjutan dari petualangan Jason Mamoa setelah melawan Steppenwolf di Justice League.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.


[pinpoll id=”43555″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/