Home MOVIE MOVIE NEWS Anak Ivan Drago Akan Hadir Dalam ‘Creed 2’

Anak Ivan Drago Akan Hadir Dalam ‘Creed 2’

Franchise Rocky telah terbukti menjadi salah satu film yang bisa bertahan lama dalam jajaran film Hollywood. Film aslinya bercerita tentang seorang petinju yang diberi kesempatan untuk melawan petinju juara dunia, dan membuktikan bahwa dirinya bisa berkembang. Aktor Sylvester Stallon sangat terlibat untuk proses kreatif dalam film Rocky, ia menulis dan mengarahkan sebagian besar dari sekuelnya. Sampai akhirnya Rocky Balboa selesai pada tahun 2006 dan kemudian dilanjutkan dengan spin-off yaitu Creed (2015).

MUST READ : Ini Dia Tanggal Resmi Perilisan ‘Creed 2’

Creed dibintangi oleh Michael B. Jordan, ia diceritakan sebagai petinju yang mencoba keluar dari bayang-bayang mendiang ayahnya dan membuktikan dirinya layak menjadi petinju, sementara Rocky membantu untuk melatihnya. Creed ternyata meraih sukses besar dan mendapatkan ulasan yang baik, bahkan Sylvester Stallone masuk nominasi sebagai Best Supporting Actor dalam ajang penghargaan Academy Award. Tidak butuh waktu lama untuk membicarakan sebuah sekuel untuk Creed dan baru dikonfirmasi bahwa Stallone akan kembali sebagai sutradara.

Cerita detail untuk Creed 2 belum dikonfirmasi, namun diketahui bahwa Dolph Lundgren akan kembali sebagai Ivan Drago, yang membunuh Apollo Creed di dalam ring dalam Rocky IV. Baru-baru ini petarung MMA, Sage Northcutt mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The MMA Hour (via UPROXX) bahwa ia mengikuti audisi untuk peran sebagai anak dari Ivan Drago dalam Creed 2. Ini yang diungkapkan Sage Northcutt Geeks:

“Film sekuel Creed 2 baru dikeluarkan jadi saya benar-benar akan mengikuti audisinya. Mengikuti audisi dan berharap bisa melewatinya. Itu akan sangat rapi. Menjadi anak Ivan Drago dalam Creed 2? Itu akan sangat menyenangkan.”

Tentunya, para penggemar serial ini sangat antusias dengan kembalinya Lundgren sebagai salah satu villain paling ikonik, dengan beberapa aksi Creed muda akan melawan Ivan Drago dengan dendam didalamnya. Jika benar anak Drago akan hadir dalam sekuelnya, skenario yang lebiih mungkin adalah Creed melawan anaknya dan akan menambahkan elemen yang sangat pribadi di kedua sisi.

Exit mobile version