Aktris cantik pendatang baru Sasha Luss kembali bekerja sama dengan sutradara film Valerian and the City of a Thousand Planets yaitu Luc Besson dalam film terbarunya berjudul Anna. Judul film tersebut juga digunakan sebagai nama karakter yang diperankan oleh Sasha Luss dalam film bergenre Thriller ini. Saat ini film Anna menandakan sudah memulai pasca produksinya lewat foto yang baru saja dirilis.

MUST READ : Film ‘Nightwing’ Belum Membuka Sesi Casting

Dilansir dari ComingSoon.net, studio EuropaCorp telah merilis penampilan pertama Sasha Luss saat memerankan Anna. Cerita film Anna ini berdasarkan ide yang dibuat oleh Luc Besson sendiri. Selain menjadi sutradara, Luc Besson juga menjadi penulis naskah untuk film yang memulai syuting bulan depan. Bersamaan dengan foto ini, ketua dari pihak studio Lionsgate yaitu Patrick Wachsberger mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Luc Besson. Geeks, bisa menyimak pernyataan Patrick Wachsberger dan foto pertama Sassha Luss dalam film Anna di bawah ini :

“Kami senang bisa dipertemukan kembali dengan Luc Besson beserta timnya dari EuropaCorp lewat kerja sama untuk film seru dan aksi seru lainnya dan juga film ini akan menampilkan para pemeran A-List lewat film yang berjudul Anna.”

Dalam film sebelumnya Luc Besson belum bisa memuaskan pihak Liongate karena film Valerian belum bisa dikatakan sukses dari segi pendapatan finansialnya. Selain menggarap film Anna, saat ini Luc Besson beserta EuropCrop masih terus fokus untuk mengerjakan beberapa sekuel film thriller,sci-fi terbarunya seperti Lucy 2 dan Colombiana 2.

Namun sampai saat ini EuropeCorp masih belum mengumumkan sinopsis dan tanggal resmi perilisan film Anna. Selain Sasha Luss, film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018 juga akan melibatkan beberapa bintang seperti Luke Evans, Cillian Murphy dan aktris senior Helen Mirren.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergab