Konsorsium Kreatif bersama OKKY resmi merilis sebuah film anak bergenre drama musikal pada Gala Premiere ‘Naura dan Genk Juara’, 5 November 2017 di Kota Bandung. Bertempat di CGV Paskal 23 Bandung, sejak siang sudah terlihat antrian masyarakat untuk menonton film ini. Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan diproduseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo dan Pax Benedanto ini akan tayang secara resmi mulai 16 November 2017 di seluruh bioskop di Indonesia. Ada suasana yang berbeda dari penyelenggaraan Gala Premiere film pada umumnya. Penonton yang baru pertama kali melihat filmnya di bioskop sudah hafal dan ikut bernyanyi di dalam bioskop sepanjang adegan musik berlangsung.

Film ‘Naura & Genk Juara’ bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains, bertajuk Kemah Kreatif di kawasan Konservasi Alam, Situ Gunung – Gunung Gede. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy’s.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (B3), Kiki juliar dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, lagu – lagu dalam album soundtrack ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

“Selain membuat filmnya, kami juga berupaya membangun ekosistem hiburan dengan membuat buku, album soundtrack, merchandise dan games dari ‘Naura&Genk Juara’. Upaya ini kami lakukan untuk menghadirkan paket hiburan yang komplit untuk anak – anak”, jelas Handoko Hendroyono selaku produser.

Buku maupun album OST sudah bisa dibeli di toko Gramedia yang ada di seluruh Indonesia. Film Naura dan Genk Juara juga akan menyelenggarakan Gala Premier di 2 kota lainnya,  diantaranya Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017). Bagi yang ingin menonton film ini lebih awal, bisa membeli tiket Gala Premier untuk 2 kota tersebut di CGV Grand Indonesia – Jakarta dan CGV Hartono Mall – Yogyakarta. Kami juga membuka pre-sale untuk pembelian tiket reguler mulai tanggal 3 – 15 November di beberapa site CGV dan Cinema XXI.

Semangat kolaborasi tidak hanya diwujudkan dengan menggandeng banyak musisi sebagai pencipta, pembuat dan pengisi Soundtrack, tapi Konsorsium Kreatif juga berkolaborasi dengan OKKY. OKKY adalah salah satu minuman kesukaan anak Indonesia yang di produksi oleh PT Suntory Garuda Beverage yang menjadi partner utama dalam mendukung produksi film ‘Naura & Genk Juara’. Alasan utama yang mendasari kolaborasi keduanya yaitu karena kesamaan visi terhadap perkembangan hiburan anak di Indonesia. Bapak Martinus Rezal selaku Sr. Group Product Manager mengatakan bahwa OKKY memiliki visi untuk dapat membuat anak Indonesia selalu fun dan aktif dalam setiap kegiatannya. Adapun alasan OKKY berkolaborasi adalah mendukung perfilman Indonesia khususnya film anak, dimana produksi film dengan tema dan konten anak cukup sedikit. Selain itu, OKKY berharap dengan adanya film ‘Naura dan Genk Juara’, anak Indonesia mendapatkan edukasi tentang arti JUARA itu sendiri. JUARA bukan hanya dalam sebuah kompetisi tapi JUARA adalah bagaimana anak indonesia dapat melakukan sesuatu yang berarti untuk semua orang.