Menjelang penayangan perdana dari serial TV The Punisher di chanel Neflix pada 17 November 2017 mendatang, beberapa waktu lalu Netflix membagikan dua poster terbaru yang memperlihatkan karakter Karen Page yang di perankan oleh Deborah Ann Woll dan karakter Micro yang di perankan oleh Ebon Moss-Bachrach.

Pada poster pertama yang di bagikan ini memperlihatkan karakter Karen dengan balutan warna gelap dengan Hastag ( kebenaran telah diambil) yang mengisyaratkan jika Karen ini akan  tertarik dengan sisi lain dari Frank alias The Punisher. Selain itu poster kedua terlihat sangat menarik dengan memperlihatkan sebuah poster dalam bentuk video yang memperlihatkan sosok dari Mirco. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat kedua posternya di bawah ini :

 

 

Meski karakter Karen dan Micro lebih di expose pada kedua poster yang di bagikan, namun sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut untuk kedua karakter ini. Yang pasti Micro akan menjadi seorang pendukung di balik setiap tindakan Frank untuk memberantas kejahatan di jalanan kota New York.

Seperti yang di katakan sebelumnya jika Karen terlihat tertarik dengan sisi gelap dari karakter Frank, sehingga ada kemungkinan jika Karen akan membatu Frank secara terang-terangan untuk melakukan pembunuhan sebagai upaya balas dendam atas kematian istri dan anaknya. Bagaimanapun untuk saat ini sangat sulit memprediksikan kisah dari serial TV ini, mengingat sinopsis yang di bagikan sebelumnya hanya terfokus pada alur cerita utama, dimana karakter Frank yang mencoba melampiaskan dendamnya stelah terlibat dalam sebuah penyerangan yang menewaskan anak dan istrinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/