Menjelang perilisan film I, Tonya pada tanggal 8 Desember (USA) mendatang, beberapa waktu lalu LuckyChap Entertainment baru saja membagikan trailer terbaru yang memperlihatkan gambaran besar dari alur cerita film I, Tonya, sebuah film biografi dari seorang atlit ice skating, yaitu Tonya Harding.

Must Read : Inilah Jadwal Rilis Film Terbaru Margot Robbie ‘I Tonya’

Selain itu pada trailer yang di bagikan ini juga berfokus pada hubungan Harding dengan ibunya yang di perankan oleh Allison Janney. Hubungan mereka berdua tidak bisa di bilang harmonis seperti kebanyakan, karena ibunya sering melakukan hal yang tidak seharusnya di lakukan seperti menghina dan memukul saat tonya masih kecil, bahkan ibunya ikut menemani Tonya saat kencan pertamanya. Untuk lebih Jelasnya Geeks bisa melihat trailer yang di bagikan di bawah ini :

Meski film ini memiliki genre yang cukup serius yaitu Drama dan Sport, namun pada film I, Tonya ini mungkin memasukan beberapa unsur komedi seperti saat ia berusaha menembak mantan suaminya yang mencoba melarikan diri dari rumahnya karena kehidupannya di dunai skating mulai terganggu ketika mantan suaminya ikut campur.

Walaupun Tonya Harding merupakan seorang figure di dunia Skating, namun sepanjang karirnya kerap menjadi sebuah kontroversi. seperti kisah yang di angkat pada film ini yang menceritakan Tonya sebagai tertuduh karena di anggap sebagai otak penyerangan pada Nancy Kerrigan yang saat itu sebagai saingan dirinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/