Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Morpheus dalam trilogi The Matrix, bergabung dengan  DC Extended Universe sebagai kepala redaksi Daily Planet dalam Batman vs Superman. Kemudian ia kembali terlibat dalam film adaptasi komik yang saat ini tengah diproduksi, Ant-Man & The Wasp sebagai Bill Foster, mantan asisten Hank Pym juga Giant-Man kedua yang dikenal sebagai Black Goliath.

MUST READ : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Beyond Skyline

Namun ternyata, sekuel Ant-Man bukanlah satu-satunya proyek Laurence Fishburne di Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah wawancara dengan Collider untuk film terbarunya, Last Flag Flying, Fishburne secara singkat mendiskusikan perannya sebagai Bill Foster dan membicarakan proyek Marvel lainnya yang sedang dia jalani, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

“Aku sedang mengembangkan sesuatu yang lain untuk Marvel, sesuatu yang tidak bisa saya bicarakan. Ini akan sangat keren. “

Tentunya masih menjadi misteri film apa yang tengah ia kerjakan, namun mengingat karakternya dalam Ant-Man and The Wasp bisa jadi kita akan melihat spin off dari Black Goliath. Meskipun kemungkinan hal tersebut kecil, tetapi bisa benar-benar terjadi, film tersebut dipastikan akan menjadi bagian dari MCU phase 4. Disisi lain, ada juga kemungkinan ia tengah menggarap one shot berdurasi pendek yang menceritakan lebih dalam tentang dirinya.

Apa pun itu, proyek ini dipastikan semakin memperdalam kisah Ant-Man di MCU, mungkin seiring berjalannya waktu, kita bisa mendapat petunjuk mengenai kepastian proyek tersebut.