Daddy’s Home tahun 2015 dinilai sebagai salah satu film komedi keluarga terbaik abad ini, menampilkan Will Ferrell dan Mark Wahlberg sebagai Brad dan Dusty yang bersaing menjadi ayah terbaik bagi anak-anaknya. Kini mereka kembali dalam Daddy’s Home 2, namun Brad dan Dusty kini harus berurusan dengan kedua ayah mereka, Mr. Whitaker (Lithgow) yang konyol dan Kurt yang menyeramkan (Gibson).

Komedi slapstick dan momen awkward tampaknya menjadi senjata dalam film ini. Terlihat dalam trailer terbaru Daddy’s Home 2, yang menampilkan berbagai kekonyolan keluarga ini. Simak trailernya dibawah ini Geeks :

Trailer ini juga menampilkan hubungan yang rumit antara ayah-kakek-ayah tiri-kakek tiri, namun persaingan ini tampak begitu konyol dengan sifat kekanakan mereka. Dan yang paling menarik, kali ini sepertinya kita akan menyaksikan aksi John Cena lebih lama dari film sebelumnya, dimana ia menjadi cameo yang memerankan ayah kandung dari anak tiri Dusty.

Daddy’s Home pertama berhasil meraih $150 juta di USA saat dirilis pada tahun 2015. Paramount Pictures tentu berharap Daddy’s Home 2 dapat menyaingi dan melebihi Daddy’s Home 2.