Berjarak satu tahun menjelang perilisan sekuel dari Fantastic Beast and Where to Find Them (2016), Warner Bros dan penulis J.K Rowling baru saja mengumumkan sedikit rincian tentang sekuel Fantastic Beast 2. Geeks film yang merupakan spin-off dari franchise Harry Potter ini akan banyak mengisahkan salah satu karakter utamanya yaitu Newt Scamander yang diperankan oleh aktor Eddie Redmayne, kali ini dalam foto terbaru Fantastic Beast 2 menampilkan sebuah buku yang ditulis oleh Newt Scamander.

MUST READ : Ini Dia Tanggal Resmi Perilisan ‘Creed 2’

Tampilan buku dari Newt Scamander ini telah diposting dalam akun Twitter @FantasticBeast. Dalam postingan itu mereka juga menegaskan baha Newt akan berkeliling dunia dalam tur buku. Bagi kalian yang mengikuti franchise Harry Potter otomatis akan teringat sebuah toko buku di Diagon Alley bernama Flourish & Blotts, dimana Harry Potter bertemu dengan Gilderoy Lockhar dan Lucius Malfoy. Geeks bisa cek fotonya di bawah ini :

 

Meskipun film pertama Fantastic Beast banyak menyoroti cerita dari karakter Newt Scamander, ada kemungkinan dalam Fantastic Beast 2 nanti akan menyelidiki cerita tentang pertengkaran antarar Gellert Grindelwald (Johnny Deep) dan Albus Dumbledore (Jude Law). Selain itu, kelompok dari Newt Scamander dikatakan akan kembali bekerja sama dalam Fantastic Beast 2.

Tentu dengan cerita yang luas tentang film bertema sihir ini menjadi gagasan yang sangat unik. Fantastic Beast bisa dikatakan bukan suatu film yang buruk berkat polesan dari sutradara David Yates. Geeks, mampukah David Yates membawa Fantastic Beast 2 ini kembali sukses seperti yang dialami film pertamanya ? Tentu kita akan tahu jawabannya saat perilisan Fantastic Beast and Where to Find Them pada tanggal 16 November 2018 (USA).