HBO akan menyiarkan mini series terbaru bintang Game of Thrones, Kit Harington, yang berjudul Gunpowder pada bulan Desember ini. Serial ini terdiri dari 3 part dengan genre thriller-history yang juga menampilkan Peter Mullan, Mark Gatiss, Liv Tyler, dan banyak lagi. Gunpowder di adaptasi dari buku yang ditulis oleh Ronan Bennett, berjudul Top Boy.

MUST READ : Nasib Film Flashpoint Tergantung Dari Justice League?

Episode pertama Gunpowder akan melakukan debut pada Senin, 18 Desember, diikuti dengan dua bagian lainnya pada tanggal 19 dan 20 Desember. Serial ini sebenarnya telah dirilis lebih dulu di BBC One, di Inggris pada 21 Oktober lalu, dan mendapat respon yang luar biasa.

Harington, yang juga menjabat sebagai co-executive produser dalam serial ini, memerankan karakter bernama Robert Catesby, dan ternyata ia merupakan keturunan langsung dari karakter yang ia perankan. Inilah yang membuat Kary Antholis, presiden HBO Miniseries tertarik dengan serial ini, karena selain baiknya plot yang ditampilkan, hubungan Harington dengan karakter ini terasa begitu kuat.

Jika Gunpowder sukses, ini akan menjadi serial hits lainnya bagi HBO yang dibintangi Harrington, setelah sebelumnya Harrington juga sukses dengan perannya sebagai Jon Snow dalam Game of Thrones, yang akan menayangkan musim terakhirnya sekitar tahun 2018 atau 2019.