Setelah sekuel Creed 2 banyak diberitakan, Geeks pastinya sudah menunggu kapan sekuel dari Creed (2015) ini akan tayang di bioskop. Sekuel yang disutradarai dan dibintangi oleh Sylvester Stallone telah menetapkan tanggal perilisannya di Amerika Serikat yang dijadwalkan jatuh pada tanggal 21 November 2018.

MUST READ : Dwayne Johnson Mengungkap Kagumnya Kepada Kreator ‘Marvel Comics’

Sebelumnya Sylvester Stallone telah memberi isyarat tentang tahun perilisan Creed 2 selama beberapa bulan ke belakang. Tapi baru-baru ini MGM baru saja mengumumkan tanggal perilisannya Creed 2 yang jatuh sebelum perayaan Thanksgiving yang merupakan hari libur nasional bagi warga Amerika Serikat dan Canada. Tanggal perilisan Creed 2 itu akan bersamaan dengan perilisan film animasi Disney berjudul  Ralph Breaks the Internet:Wreck-It Ralph 2, tentu ini akan menjadi hiburan panjang sebelum perayaan Thanksgiving di Amerika.

Sampai saat ini belum ada informasi tentang sinopsis resmi Creed 2, namun Sylvester Stallone telah mengkonfirmasi bahwa cerita sekuel Creed 2 berkisat tentang kembalinya Ivan Drago (Dolph Lundgren) yang membunuh Apollo Creed dalam film Rocky IV tahun 1985. Jadi Creed 2 akan menjadi film ‘balas dendam’ anak dari Apollo Creed bernama Adonis Johnson yang diperankan oleh Michael B.Jordan, sedangkan Sylvester Stallone masih memeranakan Rocky Balboa yang merupakan mentor dari Adonis Johnson.

Geeks, bagi kalian yang mengikuti franchise film Rocky maupun yang sudah menyaksikan film Creed pertama, sekuel Creed 2 pastinya menjadi film yang sangat ditunggu apalagi dengan kembalinya Ivan Drago sebagai petinju hebat yang akan menantang Adonis di ring tinju.