Bagi Geeks yang menyukai serial TV Gotham tentu sudah mengetahui Poison Ivy akan menjadi salah satu Villain yang mengancam keamanan kota Gotham. Meskipun pada awalnya ia hanya seorang wanita biasa, namun kini ia mendapatkan kekuatan di atas manusia normal karena mengalami proses evolusi yang mengejutkan setelah Ivy terjatuh ke laut pada season ketiga serial TV Gotham. Dengen keterlibatan Poison Ivy, baru-baru ini aktris Peyton List di kabarkan akan berperan dalam serial TV Gotham sebagai Poison Ivy di evolusinya yang ketiga.

Must Read : Solomon Grundy Kembali Dalam Klip Terbaru ‘Gotham’

Informasi ini di bagikan beberapa waktu yang lalu oleh FOX dengan tujuan untuk mengembangkan karakter Poison Ivy sebagai salah satu villain berbahaya di kota Gotham di masa depan. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan resmi dari FOX di bawah ini :

Sumber Gambar : TV Guide

“Sepertinya evolusi dari Ivy pepper akan terlus berlanjut untuk menjadi karakter Poison Ivy yang sebenarnya, ia akan berubah sekali lagi untuk menjadi seorang karakter yang kita kenal di buku komik. Dia seperti seorang yang memiliki kekuatan yang cukup gila dan ingin membuat kota Gotham menjadi surga hijau miliknya sendiri.”

Namun kabar ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait dan membuatnya masih belum bisa di pastikan kehadirannya dalam serial TV Gotham. Sepertinya Geeks tidak asing lagi dengan aktris Peyton List, ia juga pernah ikut berperan dalam serial TV The Flash sebagai Lina Snart / Golden Glinder. Selain itu ia juga pernah membintangi dua serial TV lainnya di channel CW yaitu The Tomorrow People and Frequency dan Matthew Weiner’s Mad Men.

Pastinya Geeks sudah semakin tidak sabar untuk melihat evolusi dari Posion Ivy, mengingat pihak studio juga menyebutkan jika evolusinya kali ini akan membuat karakter Poison Ivy menjadi salah satu karakter yang mirip seperti di buku komiknya. Evolusi ketiga dari Poison Ivy ini di harapkan bisa tampil di serial TV Gotham season 5 pada tahun 2018.