Peran Harrison Ford sebagai Indiana Jones dinobatkan sebagai karakter film terbesar sepanjang masa oleh para penggemar. Hasil tersebut dilansir dari polling yang diadakan oleh Total Film, dimana mereka diminta untuk mengisi polling karakter yang mereka anggap karakter terbesar sepanjang masa.

MUST READ : Robert Downey Jr. Memastikan ‘Tony Stark’ Tetap Hadir Dalam Avengers 4

Menariknya, Harrison Ford langsung memborong 2 karakter yang oleh para penggemar dianggap sebagai karakter terbesar sepanjang masa, yaitu Indiana Jones diposisi pertama dan Han Solo di posisi ketiga. Keduanya merupakan karakter yang dibentuk dan bagian dari film yang diarahkan oleh George Lucas. Simak top 25 dari 100 karakter yang dipilih para penggemar dibawah ini :

 

1. Indiana Jones

2. Batman

3. Han Solo

4. Ellen Ripley

5. James Bond

6. Travis Bickle

7. Hannibal Lecter

8. Gandalf

9. The Joker

10. Princess Leia

11. Rocky Balboa

12. Sarah Connor

13. The Bride

14. Michael Corleone

15. Jules Winnfield

16. Tyler Durden

17. Maximus Decimus Meridius

18. Spider-Man

19. Harry Potter

20. R P McMurphy

21. Iron Man

22. Loki

23. Darth Vader

24. Gollum

25. The Dude

Daftar ini adalah gabungan karakter dari genre dan generasi yang berbeda, mulai dari genre thriller psikologis (Travis Bickle) hingga tokoh modern seperti Iron Man. Beberapa karakter bahkan mungkin lebih populer daripada filmnya, yang memiliki dampak tersendiri bagi pop culture.

Namun terpilihnya Indiana Jones memang tidak diragukan lagi pilihan tepat. Mengingat karisma dirinya yang cerdas, tampan dan ‘membumi’, tentunya membuat para penggemar menyukai karakter satu ini. Lalu mana yang jadi pilihan kalian Geeks?