Mungkin sebagian Geeks tidak asing dengan nama Jim Starlin, ia merupakan salah satu penulis dari buku komik Marvel dan juga dikenal sebagai otak di balik beberapa cerita dari film Marvel. Baru-baru ini Starlin mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Atlanta Studio untuk melihat proses pasca produksi untuk film Avengers : Infinity War, selain itu ia juga mendapatkan kesempatan untuk melihat beberapa set yang mungkin akan di gunakan untuk film Avengers 4.

Must Read : Deretan Foto Black Panther Di Lokasi Shooting Avengers 4

Starlin mengungkapkan, ia mendapatkan berbagai informasi dalam perjalanannya ke Atlanta Studio pada sebuah postingannya di Facebook miliknya. Selain itu Starlin terlihat senang dengan apa yang di lakukan oleh Russo Brothers pada narasi dan beberapa karakter lainnya terutama Thanos, mengingat karakter Thanos diciptakan oleh Starlin. Ia merasa para penggemar tikdak akan kecewa dengan film Avengers 3 & 4. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

Sepertinya langkah Marvel Studio mengundang penulis cerita asli untuk melihat proses pasca produksi dari film Avengers : Infinity War sangat menarik, tindakannya ini bisa membuat para Geeks lebih yakin film ini benar-benar layak untuk di saksikan. Selain itu Starlin mengatakan bahwa ia merasa puas dengan yang sudah dikerjakan sejauh ini.

Namun, sayangnya saat ini sebagian dari Geeks masih belum mendapatkan gambaran tentang bagaimana film Avengers : Infinity War, karena trailer pertama dari film ini belum di bagikan secara menyeluruh. Oleh karena itu kita sangat berharap Kevin Feige bisa merilis gambaran pertama dari Avengers : Infinity War.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/