Christoph Waltz Tidak Akan Kembali Dalam Bond 25!

27

Sepertinya bukan hal yang biasa jika James Bond memiliki banyak villain, tapi villain satu ini menjadi villain yang diingat bagi Geeks penggemar James Bond, yaitu Ernst Stavro Blofled. Kepala dari organisasi Spectre tersebut pertama kali muncul dalam franchise James Bond berjudul From Russia With Love pada tahun 1963 dan pada tahun 2015, Stavro Blofeld diperankan oleh Christoph Waltz tampil menjanjikan dalam film James Bond Spectre. Namun kabar miring menjelang produksi franchise James Bond terbaru yaitu Bond 25, Christoph Waltz mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan kembali memerankan karakter Stavro Blofled.

MUST READ : Justin Lin & Jordana Brewster Akan Kembali Dalam Fast & Furious 9!

Jika Geeks ingat dalam film sebelumnya Stavro Blofeld dikisahkan sebagai saudara angkat James Bond dan menjanjikan untuk kembali dalam film selanjutnya. Namun baru-baru ini sang pemeran Christoph Waltz berbicara kepada Talky Movie saat ditanya tentang apakah ia akan terlibat dalam Bond 25 atau tidak dan ia mengungkapkan pernyataan mengejutkan, berikut pernyataan Christoph Waltz :

“Tidak saya tidak akan kembali, saya minta maaf dan sangat sedih. Tapi begitulah tradisi di industri ini dan ada nama baru.”

Jika menyimak dari pernyataan Christoph Waltz tadi terdengar seperti penuh rasa penyesalan dan memastikan keputusan tersebut merupakan hasil keputusan yang diambil oleh pihak studio. Christoph Waltz juga merujuk kepada tradisi film James Bond yang sering melakukan rotasi aktor untuk karakter Stavro Blofeld itu. Sekarang awal produksi Bond 25 telah dimulai dan dijadwalkan rilis pada bulan November 2019 mendatang.

Kabarnya karakter Stavro Blofeld akan menjadi peran pendukung, namun kabar itu bisa saja berubah. Sampai saat ini belum ada informasi tentang siapa aktor pengganti untuk karakter Stavro Blofeld dalam Bond 25 nanti.