Aktor Fifty Shades of GreyJamie Dornan, dikabarkan telah bergabung dengan aktris Rosamund Pike untuk berperan dalam sebuah film berjudul A Private War. Dilansir dari Vaeriety, film ini akan disutradarai oleh Matthew Heineman (Cartel Land) dan akan diproduseri oleh Basil Iwanyk, Marissa McMahon dan Erica Lee akan berperan sebagai produser eksekutif dalam film ini.

MUST READ : Klip Terbaru Legends of Tomorrow Memperkenalkan Beberapa Karakter Baru

A Private War adalah kisah wartawan Amerika bernama Marie Colvin, yang meliput peperangan dan konflik untuk koran Inggris The Sunday Times dari tahun 1985 sampai kematiannya pada tahun 2012. Selama masa tugasnya, ia kehilangan mata kirinya pada tahun 2001 di Sri Lanka dan meninggal dalam serangan roket saat meliput pengepungan Homs di Suriah.

On Pic : Marie Colvin

Colvin juga sempat memenangkan sejumlah penghargaan untuk karya jurnalistiknya, termasuk Journalist Of The Year di tahun 2000 dari The Foreign Press Association, lalu penghargaan Courage in Journalism dari the International Women’s Media Foundation, and Foreign Reporter of the Year dari the British Press Awards sebanyak tiga kali.

Perjalanan karir Jamie Dornan sebenarnya sudah cukup panjang, namun namanya mulai dikenal setelah perannya sebagai Christian Gray dalam trilogi Fifty Shades of Grey. Selain A Private War, Dornan juga saat ini tengah disibukan dengan produksi Fifty Shades Freed yang direncanakan rilis pada hari valentine 2018. Belum diketahui seperti apa peran Dornan dalam A Private War namun premis film ini berpotensi menjadi film yang patut kalian tunggu Geeks.