Seperti yang Geeks ketahui jika saat ini serial TV Legend of Tomorrow sudah memasuki season ketiga yang sudah di mulai pada bulan Oktober ini, mungkin akan ada banyak hal baru dari serial TV yang di tayangkan di channel CW, terutama dari para pemain yang terlibat di dalamnya. Seperti karakter Zari yang tampil dalam sebuah video yang di bagikan menjelang perilisan epiode ketiga dari serial TV  Legend of Tomorrow.

Pada video yang di bagikan ini karakter Zari mulai di perkenalkan ketika beberapa karakter tituler yaitu Sara, Ray, Mick, dan Nate datang ke tempat Zari dengan tujuan untuk menyelamatkannya dari A.R.G.U.S, Namun sepertinya Zari lebih mampu untuk menjaga dirinya sendiri. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat video yang di bagiakan di bawah ini :

Slain itu pada sebuah video lainnya yang di bagikan oleh CW mencoba untuk memperlihatkan kembali sosok penjahat yang di perkenalkan pada episode sebelumnya yaitu Vixen, ia merupakan salah satu karakter yang bisa kembali hidup setelah sebelumnya menemui ajalnya saat menggunakan Zambesi Water Totem. Namun tampaknya ia berhasil di hidupkan kembali oleh kekuatan yang dimilikinya.

Namun ada kabar yang kurang menyenangkan untuk serial TV  Legend of Tomorrow karenai Victor Garber kabarkan memiliki rencana untuk mengakhiri penampilannya pada season ketiga ini. Tapi Geeks tidak perlu khawatir karena sebelumnya CW mengabarkan jika masih banyak hal baru yang tidak kalah menarik, mengingat jika sebelumnya mereka mengabarkan jika ada sebuah casting dengan skala yang cukup besar untuk memberikan sesuatu yang baru pada season ketiga ini.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/