Kehadiran film terbaru DCEU Justice League telah menyoroti perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat beberapa perilisan promo Justice League. Tapi kali ini Geeks akan dibawah lebih jauh ke dalam proses produksi Justice League lewat foto behind the scene yang baru saja dirilis.

MUST READ : SUTRADARA THE RAID AKAN MENGGARAP FILM SOLO DEATHSTROKE?

Dalam foto ini, Geeks akan melihat bagaimana sutradara Zack Snyder mengarahkan saat awal produksi Justice League sebelum posisinya digantikan oleh Joss Whedon. Foto behind the scene ini juga merupakan janji Zack Snyder untuk tetap mempromosikan Justice League menejelang perilisannya bulan depan. Dalam foto ini terlihat bagaimana Zack Snyder tampak akrab dengan Ray Fisher (Cyborg) dan Gal Gadot (Wonder Woman), tak ketinggalan ia pun mengarahkan tiga bintang lainnya untuk satu scene pertempuran. Geeks simak lima fotonya di bawah ini ya :

Diantara lima foto tadi, perhatian kalian sepertinya tertuju pada satu foto Batman yang sedang memegang tongkat trisula Aquaman depan Batmobile. Apakah tongkat Aquaman ini dirancang oleh Bruce Wayne ? atau foto tersebut hanya ke-isengan Ben Affleck selama proses syuting. Selain itu Geeks juga bisa melihat aktor Ray Fisher mengenakan jaket berciri khas Victor Stone sebagai alter ego dari Cyborg.

Selain foto behind the scene tadi ada kemungkinan besar minggu ini kita bisa melihat beberapa promo terbaru Justice League tentang dua karakternya yaitu Wonder Woman dan Cyborg. So, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan informasi terbaru Justice League ikuti terus Live Updates Greenscene.co.id.