Berita terbaru mengenai DC Extended Universe belum berhenti sampai Gareth Evans yang diplot untuk menyutradarai film solo Deathstroke. Kabarnya, Suicide Squad 2 akan memulai proses shooting pada pertengahan bulan Maret tahun depan. Tentu saja ini akan membuat Warner Bros semakin sibuk, meskipun ditahun 2019 baru Aquaman yang dipastikan dirilis, namun berbagai judul akan memulai produksinya pada tahun 2018, seperti Shazam, Wonder Woman 2, dan Suicide Squad 2.

MUST READ : Poster Keren Terbaru ‘The Predator’ Garapan Sutradara Shane Black!

Dilansir dari My Entertainment World yang memberitakan jadwal produksi Suicide Squad 2, artinya hanya tinggal 5 bulan sampai proses shooting dimulai. Artinya dalam waktu beberapa minggu kedepan mungkin kita akan mendapat informasi terbaru mengenai cast yang terlibat atau mungkin plot sinopsis awal.

Meskipun Suicide Squad 2 mendapat respon yang beragam, Warner Bros tampaknya tetap yakin untuk memproduksi sekuel film ini. Tentunya berkat keberhasilan Wonder Woman yang seolah-olah kembali memberi nyawa untuk DC Extended Universe dan kehadiran sutradara baru yang akan memimpin film ini, Gavin O’Connor.

Disisi lain cukup menarik melihat langkah Warner Bros dengan DC Extended Universenya, dimana mereka tidak hanya bergantung pada film superhero, namun juga para villain atau lebih tepatnya antihero seperti Deathstroke dan Suicide Squad. Belum lagi Gotham City Sirens yang telah lama direncanakan meskipun proses pengembangannya terasa cukup lamban.