Geeks, ternyata Chris Hemsworth hampir menolak perannya sebagai Thor loh. Tidak seperti Robert Downey atau Chris Evans yang lebih dulu akrab di perfilman Hollywood, ia merupakan aktor pendatang baru.  Maka wajar jika awalnya ia merasa takut dan tidak percaya diri untuk terlibat dengan proyek film multi semesta ini, meskipun dalam proses audisi ia terpilih sebagai pemeran Thor mengalahkan aktor-aktor lainnya seperti Alexander Skarsgard dan adiknya sendiri, Liam Hemsworth.

MUST READ : Naskah Sekuel Justice League Telah Dibuat!

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan interview bersama The Sydney Morning Herald. Sembari menghitung hari sampai perilisan Thor : Ragnarok, Chris membicarakan masa-masa awal dirinya mendapatkan peran yang mengubah jalan karirnya di perfilman Hollywood, seperti kutipan dibawah ini :

“Saya sedang menyeberang jalan di Vancouver … lalu saya ingat mendapat telepon dari pengacara dan manajer yang mengatakan ‘Anda mendapat tawaran itu’ ( sebagai Thor ).  saya kemudian berkata ‘Oh wow, keren. Jadi bagaimanakah itu? ” Lalu ia menyebutkan jika ini adalah superhero yang akan mendapat 6 film ( termasuk Avengers ). dan aku seperti, itu adalah jumlah film yang sangat banyak”

Geeks, sebetulnya bukan hanya Chris Hemsworth saja yang merasa terbebani dengan jumlah kontrak yang panjang, pemeran Captain America, Chris Evans juga mengalami kebimbangan yang sama sebelum akhirnya ia dibujuk oleh Robert Downey Jr untuk menandatangani kontrak tersebut. Keputusan mereka berdua tentunya bukanlah keputusan salah mengingat popularitas keduanya dan Marvel Cinematic Universe saat ini begitu tinggi.

Thor Ragnarok bisa dibilang merupakan film solo Thor yang paling ditunggu-tunggu para penggemar, tentunya karena film ini menjanjikan sesuatu yang baru dan berbeda dibanding film solo Thor lainnya. Selain kehadiran kompatriotnya di Avengers yaitu Hulk, sekilas kita juga menyaksikan konflik epik antara Thor, Loki, Hela, dan Valkyrie melalui trailernya.

Namun disisi lain, kontrak 6 film Hemsworth seharusnya terhitung selesai di Avengers Infinity War, lalu bagaimana nasibnya di Avengers 4? Ada yang bisa menebak?