Pemeran serial tv Game of Thrones yaitu Kit Harington telah mengetahui segalanya untuk season 8 serial terpopuler saat ini. Pemeran Jon Snow tersebut telah berbicara tentang season 8 Game of Thrones di sebuah pertunjukan live di Inggris sambil mempromosikan serial TV terbarunya yang berjudul Gunpowder, ia juga sempat membahas tentang pembuatan serial Game of Thrones season 8.

Tentunya HBO tidak akan mengulangi kesalahan saat data mereka di-hack, kali ini HBO sudah memastikan bahwa naskah GoT season 8 tidak bocor secara online. Tapi ketika Kit Harrington di wawancara di acara The One Show BBC, dilansir dari Digital Spy dia mengatakan setidaknya beberapa pemeran telah mengetahui kejadikan yang datang dalam Game of Thrones season 8. Berikut pernyataan dari Kit Harington :

“Saya benar-benar emosional tentang ini…kami telah membaca naskah pada minggu lalu dan sebenarnya saya jadi tahu segalanya untuk season 8 sekarang.”

Jadi untuk saat ini sepertinya para bintang Game of Thrones harus pintar merahasiakan naskahnya Geeks. Kemudian salah satu pihak BBC dengan tidak sengaja menyebutkan bahwa Kit akan menjalani syuting GoT season 8 pada hari Senin besok tepatnya tanggal 23 Oktober. Selain itu, Kit Harington juga menunjukan sisi lembutnya, ia menyatakan bahwa ia cukup emosional pada akhir naskah GoT itu, bahkan ia sampai menangis dengan para pemeran lainnya.

Game of Thrones season 8 sudah dikonfirmasi seabagai season yang paling mahal dan kita berharap semua kerahasiaan cerita yang sudah diketahui para bintang GoT ini bisa mereka jaga sampai perilisan episode pertama GoT season 8 nanti ya Geeks.