Beberapa waktu lalu aktor Brenton Thwaites dan Ben Robson di kabarkan terlibat dalam sebuah proyek film bergenre crime-thiller berjudul A Violent Separation yang akan di sutradarai oleh Kevin dan Michael Goetz. Selain mereka beruda, ada juga beberapa cast lain yang akan ikut ambil bagian di film ini seperti, Claire Holt, Francesca Eastwood, Gerald McRaney dan Ted Levine.

Must Read : Trailer Terbaru The Punisher Tampil Brutal & Intens!

Film A Violent Separation ini akan berseting di sebuah kota yang tenang, dimana ada seorang sheriff muda yang di perankan oleh Thwaites menutupi pembunuhan yang di lakukan kakanya bernama Ray yang di perankan oleh Robson.

A Violent Separation akan di produksi oleh Dan Clifton dari Cliffbrook Films dan Christopher Watkins dari Catapult Entertainment Group, selain itu Jason Moring, Stanley Preschutti dan Mark Padilla dari DDI di kabarkan akan menjadi produser eksekutif dalam proyek film ini. Film A Violent Separation akan di tayangkan pada event America Film Market yang di buat oleh Double Dutch International 2018 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/