Jon Bernthal mengulang perannya sebagai Franke Castle yang kali ini melalui serial solonya sendiri. Setelah melakukan debut di Daredevil season 2 tahun lalu, cukup banyak fans yang menginginkan serial solo The Punisher dibuat. Netflix & Marvel kemudian merespon dengan segera membuat serialnya, dan baru saja The Punisher merilis trailer kedua yang menampilkan cukup banyak adegan action yang brutal dan intens. Seperti yan bisa kalian simak dibawah ini :

Setelah berbulan-bulan para Geeks berspekulasi mengenai tanggal perilisannya, akhirnya trailer tersebut diakhiri dengan tanggal resmi pemutara perdana The Punisher yaitu pada tanggal 17 November 2017. Menariknya pada tanggal tersebut juga Justice League dirilis dibioskop seluruh dunia, dan beberapa hari kemudian serial Marvel lainnya, Runaway dirilis, membuat November menjadi bulan yang sibuk untuk live action  adaptasi komik.

MUST READ : Inikah Petunjuk Green Lantern Akan Hadir Dalam Justice League?

Melalui trailer diatas juga kita mengetahui jika serial ini akan mengeksplorasi kisah Frank Castle jauh sebelum ia menjadi Punisher, saat dirinya masih berseragam militer yang tampaknya terjadi persekongkolan yang membuat dirinya terjebak. Disisi lain Karen Page yang diperankan oleh Deborah Ann Woll kembali menemani Frank Castle setelah ia menjadi ‘penghubung’ antara Daredevil dan Punisher dalam serial Daredevil season 2.

Mungkin semua sepakat jika trailer tersebut menjanjikan kisah yang menarik mengenai serial ini, para Geeks pun tentunya tidak sabar melihat aksi Frank Castle secepatnya bukan? Sebelum itu, stay tune di Greenscene.co.id untuk berbagai informasi terbaru mengenai serial The Punisher.