Para Geeks yang mengikuti serial Gotham pastinya sudah tahu dengan kemunculan seorang kriminal Solomon Grundy dalam final episode Gotham season 3. Sebelumnya salah satu seorang kriminal kota Gotham itu di perlihatkan dalam beberapa promo Gotham season 4 dan kini penampilan dari Solomon Grundy di tampilkan dalam video promosi terbaru serial Gotham.

MUST READ : PERNYATAAN JOSH BROLIN MENGENAI PRODUKSI FILM ‘X-FORCE’

Video tersebut di posting oleh akun Twitter resmi @Gotham yang memperlihatkan kemunculan Solomon Grundy. Dalam video berdurasi satu setengah menit ini memperlihatkan saat tiga pria yang sedang bernyanyi di tengah hutan dan tak lama kemudian muncul tubuh besar dari seorang Solomon Grundy dari dalam hutan dan tak lama Solomon menyerang ketiga pria tersebut dengan tubuhnya yang kuat. Geeks, kalian bisa melihat aksi Solomon Grundy yang diperankan oleh aktor Drew Powell dalam klip terbaru Gotham di bawah ini.

 

Sebelumnya kehadiran Solomon Grundy ini telah di-instruksikan saat akun Twitter @Gotham memposting caption yang bertuliskan “SOLOMON GRUNDY. BORN ON A MONDAY”, kata tersebut juga dinyanyikan oleh ketiga orang dalam klip terbaru Gotham tadi. Mungkin kata tersebut menjadi kalimat pemanggil Solomon Grundy. Dengan kehadiran Solomon tentunya Gotham akan menambahn jajaran villain mereka setelah informasi terakhir Geeks diperlihatkan penampilan dari Scarecrow.

Jadi apa yang akan dilakukan oleh Bruce Wayne dan James Gordon untuk menghentikan ambisi jahat Solomon Grundy kepada penduduk Gotham ? Pastikan Geeks untuk tidak melewatkan episode ke-enam Gotham yang akan dirilis pada 26 Oktober (USA).