20th Century Fox telah membawa berbagai seri film X-Men menjadi film layar lebar. Kali ini film yang akan di bintangi oleh aktris Sophie Turner yaitu X-Men:Dark Phoenix menjadi salah satu film X-Men yang akan dirilis tahun depan setelah New Mutant. Baru-baru ini sempat tersiar kabar bahwa X-Men:Dark Phoenix akan melibatkan ras alien Marvel yaitu Skrulls untuk di film yang akan disutradarai oleh Simon Kinberg ini.

MUST READ : MURDER ON THE ORIENT EXPRESS MERILIS KLIP BEHIND THE SCENE

Kabar tersebut dilaporkan oleh fansite Universo X-Men saat mereka memberikan berita ekslusif dari rangkaian informasi tentang film X-Men:Dark Phoenix dan mereka menyebutkan bahwa film tersebut akan memperkenalkan pertama kali ras alien Marvel bernama Skrulls itu. Keberadaan Skrulls ini mereka yakinkan saat salah satu adegan dalam X-Men:Dark Phoenix dikejutkan oleh serangan alien dan alien tersebut adalah Skrulls.

Tentu kabar tersebut masih menjadi sebuah rumor baru tentang X-Men:Dark Phoenix. Namun beberapa penggemar menganggap fansite tersebut terbukti akurat dengan laporan mereka tulis dan itu pernah terjadi saat rumor tentang X-Men:Apocalypse, jadi kabar mereka bisa diperhitungkan kebenarannya. Jika X-Men:Dark Phoenix benar melibatkan Skrulls, tentu hal ini menjadi debut pertama Skrulls dalam versi sinematik sebelum muncul dalam film Captain America tahun 2019 mendatang.

Namun apakah Skrulls yang muncul dalam MCU sama dengan Skrulls versi X-Men? Tentunya hal itu jadi pertanyaan besar, namun dengan adanya rumor ini tentu para Geeks berharap jika bahwa Marvel dan Fox akan menggabungkan X-Men dengan Marvel Cinematic Universe dalam satu semesta.