Seperti yang Geeks ketahui jika saat ini beberapa wajah baru dari semesta X-Men mulai tampil pada film besar miliknya sendiri seperti Deadpool, selain itu saat ini pihak 20th Century Fox pun saat ini sedang memproduksi film solo Gambit yang sudah beberapa kali mendapatkan permasalan. Sempat di kabarkan jika beberapa karakter baru ini akan bergabung dalam film yang memiliki skala yang lebih luas yaitu X-Force.

Must Read : X-Men : Dark Phoenix Akan Terbagi Dalam Dua Part?

Namun untuk memulai proyek film X-Force ini masih memerukan proses yang cukup panjang, seperti yang di ungkapkan oleh Josh Brolin dalam wawancaranya dengan Colider. Brolin mengatakan jika penampilannya di film Deadpool 2 sebagai Cable merupakan sebuah langkah awal dan ia yakin jika dirinya akan terlibat dalam X-Force. Brolin yakin jika ia akan kembali tampil sebagai karakter Cable. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat apa yang di ucapkan Brolin di bawah ini :

Sumber Gambar : Slash Film

‘Saya pikir X-Force akan mulai di produksi di tahun depan, semuanya tergantung respon yang di dapatkan Deadpool 2. Ada kemungkinan Drew Goddard akan terlibat karena sebelumnya ia bertemu dengan Ryan, saya tahu jika mereka sedang bersiap dan ketika ia sudah terikat maka semuanya akan langsung berjalan, saya pikir kita akan siap untuk memulai sesuatu yang lain.’

Tampaknya pernyataan yang di sampaikan oleh Brolin memang masuk akal, mengingat saat ini Fox sedang mencoba untuk terfokus pada beberapa spin-off dari beberapa karakter baru seperti, Deadpool, Cable dan Gambit. Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti yang di sampaikan oleh pihak studio.

Jika 20th Century Fox benar memproduksi film X-Force, sepertinya baru akan memulainya di tahun 2018 mendatang dan ada kemungkinan jika film X-Force ini akan tayang di layar lebar di tahun 2019 nanti, karena saat ini pihak studio sendang di sibukan dengan film lainnya yaitu X-Men Dark Phoenix yang di rencanakan rilis pada akhir tahun 2018 mendatang. Bagaimanapun untuk saat ini Geeks baru bisa memastikannya setelah pihak 20th Century Fox mengkonfirmasi kabar ini

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/