Setelah Terminator : Genisys mendapat kritikan tajam dari para penonton, tampaknya cukup sulit membayangkan franchise ini akan terus berlanjut. Tetapi sang kreator original Terminator, James Cameron, turun gunung dan kembali untuk menghidupkan franchise ini ke jalur yang benar . Meskipun kali ini ia duduk di kursi eksekutif produser, namun tampaknya ia mempercayai Tim Miller yang sebelumnya sukses dengan film Deadpool untuk menyutradarai Terminator 6 sesuai visi Cameron.

MUST READ : Sutradara Gravity Dan Casey Affleck Berkolaborasi Untuk Serial Horror

Dilansir dari Movieweb.com, Terminator 6 akan segera memulai proses produksinya pada bulan Maret mendatang. Belum ada tanggal pasti namun saat ini para kru memang tengah dalam tahapan pra produksi. Kabarnya juga film ini akan melakukan shooting di beberapa lokasi di benua biru, seperti Budapest, Hungaria dan Spanyol.

Sekedar mengingatkan kembali, meskipun ini akan menjadi film Terminator keenam, namun film ini bukan berarti kelanjutan dari film Terminator 5, tetapi kisah dalam film ini akan menjadi kelanjutan langsung dari Terminator 2 yang sebelumnya disutradarai oleh James Cameron.

Meski demikian bukan berarti kembali Cameron dalam franchise ini disambut hangat oleh para fans, sebagian merasa pesimis jika Cameron dapat menghidupkan kembali franchise ini ke masa jayanya. Namun tidak ada salahnya kita melihat apa yang dilakukan duet Cameron dan Tim Miller, karena siapa tahu keduanya bisa memberi warna baru untuk kisah Terminator.