Tahun lalu Legendary Picture mengumumkan mereka akan memproduksi film live-action Pokemon yang berjudul Detective Pikachu. Belum lama ini Studio mengumumkan bahwa mereka telah membuat jadwal produksi yang jatuh pada bulan Januari 2018. Terbaru,  Legendary Picture sedang ‘membidik’ aktor Dwayne Johnson untuk terlibat dalam film Detective Pikachu.

MUST READ : Penampilan Epik Barry Allen Dalam Promo Terbaru Justice League!

Dilansir dari The Hashtag Show, mereka melaporkan saat ini Legendary Picture mempunyai kandidat aktor untuk pengisi suara karakter utama Pikachu dalam film Detective Pikachu. Saat ini Dwayne Johnson menjadi salah satu nama yang sedang dipertimbangkan oleh pihak studio, bersama para kandidat lain diantaranya aktor Ryan Reynolds, Hugh Jackman dan Mark Wahlberg. Hashtag Show juga menyebutkan, nama-nama tersebut memberi gagasan yang lebih baik untuk studio Legendary untuk film Detective Pikachu.

Dengan disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) mungkin Detective Pikachu akan di buat berbeda dari beberapa seri animasi Pokemon. Tentunya dengan pengisi suara yang tidak kita bayangkan sebelumnya, entah bagaimana konsep film ini nantnya, namun bagi kalian yang menunggu suara imut dari Pikachu di film ini, sepertinya hal itu tidak akan terjadi..

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak studio, namun pertanda untuk membuat Pikachu yang ‘berbeda’ telah terlihat sebelumnya, terutama dari segi kepintaran ‘Pikachu’ dalam mengungkap kasus kriminal dan cara berbicaranya. Hmm menarik ya Geeks menunggu informasi lebih lanjut mengenai film ini. Stay tune di Greenscene.co.id untuk kelanjutan update terbarunya.