Dilansir dari Deadline, sutradara film Gravity dan salah satu seri Harry Potter, Alfonso Cuaron bergabung dengan aktor utama Manchester By The Sea, Casey Affleck untuk mengembangkan seri drama horror terbaru yang kabarnya diminati banyak saluran TV.

MUST READ : Ada Easter Egg ‘Unik’ Yang Hadir Dalam Trailer Black Phanter!

Bagaimana tidak, melihat kualitas dari keduanya memang tidak perlu diragukan lagi, Cuarón adalah penulis dan sutradara asal Meksiko yang dihormati dengan berbagai karya besarnya, termasuk Gravity yang membuatnya mendapatkan Oscar untuk Sutradara Terbaik. Sedangkan Casey Affleck baru-baru ini meraih Oscar untuk penampilannya di Manchester By The Sea dan menerima berbagai pujian untuk perannya dalam A Ghost Story.

Serial ini masih belum memiliki judul resmi, namun kabarnya akan bercerita mengenai pelacakan sekte sesat. Dalam serial ini, Cuarón memegang posisi sebagai penulis, sutradara, sekaligus produser eksekutif, sementara Affleck selain menjadi pemeran utama, ia juga bertindak sebagai produkser eksekutif.

Tentunya dengan kolaborasi filmmaker dan aktor high profile dalam serial horror ini, akan menarik untuk melihat bagaimana pengembangan serial ini berjalan. Termasuk plot cerita pasti yang mungkin tidak akan lama lagi kita ketahui. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru serial TV favorit kalian Geeks.