Seperti yang Geeks ketahui jika serial TV andalan HBO yaitu Game of Thrones sudah hampir mencapai season 8 yang merupakan puncak dari keseluruhan cerita yang di buat oleh George R.R. Martin. Selain itu mereka juga merencanakan lima buah spinoff yang menjadi cerita lain dari Game of Thrones tanpa menjauhi garis besar dari keseluruhan alur cerita.

Must Read : Spin off Game of Thrones Akan Tayang Di 2019

Beberapa waktu lalu Richard Plepler yang merupakan  CEO HBO mengungkapkan komentarnya tentang para penulis dari cerita ini pada Variety yang berisikan sebuah apresiasi sekaligus kritiknya terhadap cerita Game of Thrones. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataannya di bawah ini :

“mereka merupakan sekelompok penulis dengan talenta yang fantastis, Sebagian dari mereka sudah tinggal dalam ekosistem Game of Thrones sehingga sudah sangat akrab dengan celah-celah dari cerita ini. Saya pikir kita seharusnya malu dengan kemampuan para penulis yang tidak bisa membuat cerita ini berlanjut. saya mencari beberapa hal yang menarik dari cerita ini, saya sudah membacanya dan saya merasa cukup senang meskipun belum menemukan kepuasan dari yang saya lihat.”

 

Sumber Gambar : Wikimedia Commons

Memang sulit untuk mengembangkan cerita Game of Thrones, mengingat sudah banyak hal yang di jelaskan selama serial TV Game of Thrones berjalan sejak 2011 lalu. Selain itu Penulis Novelnya sendiri yaitu George R.R. Martin mengungkapkan jika dari lima spinoff yang sudah di rencanakan mungkin tidak ada yang bisa menembus proses produksi. Walaupun ada kemungkinan hanya satu atau dua yang bisa mengudara dan di saksikan para Geeks.

Meskipun spinoff ini masih dalam tahap perancangan dan belum memiliki naskah final, namun komentar yang di ucapkan oleh Plepler ini merupakan sebuah pernyataan yang cukup tajam bagi para penulis. Tapi disisi lain, salah satu showrunner dan penulis GoT, David Benioff memiliki pandangan lain dan memastikan jika masih ada harapan untuk membuat cerita Game of Thronesbisa terus hidup.