Film Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Baseman baru saja merilis trailer terbarunya yang seketika menjadi hits untuk para penggemarnya, termasuk sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins. Baru-baru ini Patty Jenkins memberikan reaksinya terhadap trailer terbaru dari Black Panther, ia mengatakan bahwa dirinya tertarik dan menikmati trailer yang baru saja dibagikan oleh Marvel Studio tersebut.

MUST READ : Sutradara Patty Jenkins Resmi Kembali Dalam Wonder Woman 2!

Dilansir dalam akun Twitter resmi Patty Jenkins, ia me-retweeted trailer Black Panther dengan sebuah caption “Sialan. Ini terlihat sangat hebat dan dahsyat. Memberikan saya kenikmatan! Tidak sabar untuk melihatnya.” Ini jelas memiliki hubungan dengan DC dan franchise filmnya, tapi bukan perdebatan antara DC vs Marvel yang biasa terjadi di internet karena kedua perusahaan komik tersebut bersaing membuat film superhero. Kita simak Tweet @PattyJenks dibawah ini Geeks:

 


Geeks selain itu , Jenkins juga mengungkapkan tentang kualitas klip baru tersebut yang memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu film adaptasi komik paling berbeda bahkan penting, tidak hanya film dibawah naungan Marvel namun untuk keseluruhan genre film. Seperti yang kalian tahu, wanita berusia 46 tahun ini telah menyutradarai salah satu film superhero terbesar dan sukses dibox office yaitu Wonder Woman dan ia resmi kembali menyutradarai Wonder Woman 2.

Sama halnya dengan Patty Jenkins, President DC Films Geoff Johns pun pernah mengungkapkan reaksinya ke media sosial terhadap trailer pertama Black Panther. Ia mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan hal itu. Disisi lain, pihak Marvel secara terbuka memuji Patty Jenkins dan Gal Gadot karena telah membuat film yang dibuat dengan baik dan cemerlang. Ini membuktikan meskipun terdapat perbedaan pendapat antara penggemar kedua perusahaan mengenai persaingan DC dan Marvel, bisa dilihat jika pihak DC dan pihak Marvel memiliki rasa hormat dan kekaguman satu sama lain.


[pinpoll id=”43612″]