20th Century Fox telah merilis klip behind the scene untuk Murder On The Orient Express, film bergenre thriller adaptasi dari novel karya Agatha Christie yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Kenneth Branagh ini merupakan film bertabur bintang dengan Johnny Deep, Daisy ridley, Michelle Pfeiffer, Penelope Cruz, Judi Dench, Willem Dafoe, Josh Gad, dan Marwan Kenzari.

MUST READ : Inilah Deretan Poster Terbaru ‘Murder on the Orient Express’

Murder on the Orient Express akan menceritakan kisah tiga belas orang yang tidak saling mengenal disebuah kereta api bernama Orient Express, namun terjadi sebuah teror pembunuhan yang tidak terduga, beruntung salah satu penumpang adalah seorang detektif bernama Hercule Poirot ( Kenneth Branagh ). mau tidak mau ia harus menghentikan kereta ditengah jalan untuk mengusut kasus ini, di mana semua orang menjadi tersangka. Simak videonya dibawah ini :

Video tersebut mengungkap perasaan para pemainnya saat mereka melakukan proses produksi film ini, termasuk Kenneth Branagh yang bermain di depan dan belakang layar. Tampak juga berbagai set megah untuk mendukung visualisasi epik yang akan hadir dalam film ini.

Untuk versi filmnya, Orient Express ditulis oleh Michael Green, diproduseri oleh Ridley Scott, Mark Gordon, Simon Kinberg, dan Michael Schaefer. Sepertinya film ini akan menjadi adaptasi terakhir dari versi novelnya mengingat beberapa dekade yang lalu film serupa sempat dirilis.

Seperti yang ada dalam buku, kisah Murder on the Orient Express ini menjanjikan beberapa twist untuk kalian. Kita akan melihat film ini pada 10 November 2017(USA).


[pinpoll id=”46075″]