Kreator superhero supranutral Spawn yaitu Todd McFarlane  mengungkapkan tentang beberapa detail tentang film reboot Spawn terbaru, ia juga bertekad untuk membawa reboot Spawn ini akan lebih sukses dibandingkan film Spawn yang diproduksi oleh studio New Line Cinema pada tahun 1997. Tentu saja ini menjadi kabar yang ditunggu oleh para Geeks penggemar superhero Spawn, apalagi film ini menjadi cerita asal Spawn yang lebih ‘fresh‘.

MUST READ : ASAL USUL CYBORG DALAM ‘JUSTICE LEAGUE’ BERUBAH!

Kabar tersebut baru saja muncul semenjak Todd McFarlane diumumkan sebagai penulis sekaligus sutradara untuk film reboot Spawn. Meskipun detail alur cerita secara spesifik belum muncul dan casting masih belum diumumkan, Todd telah memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dalam film reboot Spawn. Baru-baru ini Todd McFarlane berbicara kepada Yahoo! Entertainment di acara New York Comic Con 2017, penulis dan sutradara berusia 56 tahun itu memberi tanggapan saat ditanya tenang film reboot Spawn yang akan menjadi cerita asal yang berbeda. Berikut tanggapan dari Todd McFarlane :

“Bagi saya cerita ini adalah cara untuk mengatakan tentang Spawn sudah ada selama 25 tahun dan dia telah berkembang selama kurun waktu itu. Saya tidak bisa melakukan cerita yang sama berulang-ulang untuk karakter ini.”

Pernyataan Todd McFarlane tadi menunjukan bahwa Spawn kemungkinan akan menjadi film yang berinteraksi dengan karakter yang mempunyai hubungan dengan Spawn itu sendiri. Kemungkinan cerita Spawn akan ada keterhubungannya Detective Twitch Williams, sehingga tidak hanya berfokus pada superhero neraka itu sendiri. Todd juga akan tetap memberikan suasana ‘gelap’ dalam film reboot Spawn dan memungkinkan film tersebut tetap menjadi sebagai film dengan anggaran yang rendah.

Para Geeks penggemar superhero satu ini pastinya senang dengan adanya reboot Spawn ini. Film Spawn akan mulai syuting pada bulan Februari 2018 dan dijadwalkan rilis pada tahun 2019 mendatang.