Siapa yang tidak tahu dengan aktris Angelina Jolie, ia merupakan salah satu aktris yang populer saat ini, selain perannya dalam Maleficent, Angelina Jolie juga sering bergabung dengan sebuah proyek film animasi untuk mengisi suara dari salah satu arakter yang terlibat, seperti pada film Kungfu Panda sebagai pengisi suara dari Tigress.

Must Read : Angelina Jolie Resmi Kembali Dalam Maleficent 2!

Selain itu ada kabar lainnya yang dilansir dari THR, yang memastikan jika Angelina Jolie sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam sebuah film animasi yang berjudul The One and Only Ivan sebagai pengisi suara dari karakter Stella. Film ini di adaptasi dari sebuah buku cerita yang di tulis oleh Katherine Applegate dan di ilustrasikan oleh Patricia Castelao.

Film The One and Only Ivan ini akan menceritakan seorang gorila silverback bernama Ivan yang berada di sebuah kandang pada pusat perbelanjaan bersama seekor gajah bernama Stella dan satu anjing liar bernama Bob. Sebelumnya Ivan dan Stella merupakan hewan liar yang bisa hidup bebas di luar, namun mereka berdua tertangkap bahkan mereka berdua kehilangan beberapa ingatan mereka. Oleh karena itu mereka berdua mencoba menyatukan ingatan yang mereka berdua miliki untuk melarikan diri dari penawanan.

Seperti yang bisa Geeks rasakan sendiri jika Jolie sering terlibat dalam proyek film keluarga, mengingat sejak sembilan tahun lalu ia bertekad untuk memberikan hiburan yang layak bagi generasi muda dan tampaknya ia berhasi mendedikasikan dirinya. Selain itu karirnya di dunia perfilman sepertinya terus mendapatkan respon yang baik dari para Geeks, mengingat ia saat ini di konfirmasi untuk bergabung dengan proyek film Maleficent 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/