Menjelang perilisan Jumanji:Welcome To The Jungle akhir tahun ini pastinya kalian sudah bersemangat untuk segera melihat Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart beraksi dalam film reboot Jumanji ini. Ternyata ada kabar yang menarik menyebutkan bahwa Jumanji:Welcome to the Jungle menjadi film action-adventure yang agak sedikit berbeda dengan film aslinya.

MUST READ : JARED LETO AKAN TERLIBAT DALAM FILM ‘TRON 3’

Dilansir dari Screen Rant, produser Matt Tolmach menjelaskan tentang perbedaan antara Jumanji pertama dengan Jumanji:Welcome to the Jungle. Salah satu menjadi pembeda film ini saat sebuah permainan video game 1990-an menjadi perjalanan yang begitu nyata dan menghadapi bahaya yang lebih besar saat mereka terjebak di dalam video game itu dan hasilnya menjadi petualangan yang berbeda dari film Jumanji 1995. Berikut pernyataan dari Matt Tolmach :

“Ini adalah petualangan aksi dan saya mengatakannya hal itu sangat intens untuk adegan di film ini. Seperti yang kalian tahu bahwa film aslinya, mereka lebih banyak melibatkan invasi binatang ke kota kecil itu, sedangkan film ini menyajikan bagaimana kehidupan di hutan dan hal itu tentu saja menjadi film petualangan yang jauh lebih hebat.”

Matt Tolmach juga mengungkapkan bahwa Jumanji:Welcome To The Jungle akan mempunyai rating PG-13. Selain itu, Matt Tolmach berbicara bahwa film ini akan menyisipkan banyak humor di setiap aksinya dan juga memanfaatkan peran binatang dengan sebaik-baiknya. Dari pernyataan sang produser tadi, Jumanji:Welcome To The Jungle akan menyisipkan adegan action di tambah dengan humor dan sepertinya hal tersebut menjadi dua hal yang sangat menarik untuk dijadikan sebuah film.

Geeks, bagi kalian yang semakin penasaran dengan ke-empat bintang Jumanji:Welcome to the Jungle, pastikan kalian jangan melewatkan tanggal perilisannya pada 20 Desember 2017 (USA).


[pinpoll id=”46805″]