Sebagian Geeks mungkin tidak asing dengan film TRON yang di produksi oleh Dinsey. Pada film pertamanya yang di tulis dan di sutradarai oleh Steven Lisberger yang menceritakan kisah seorang programmer terjebak dalam sebuah dunia perangkat lunak yang di kenal dengan The Grid. Bagi Geeks yang menyukai film ini sepertinya ada kabar baik untuk kalian, karena beberapa waktu lalu beredar kabar jika proyek film TRON 3 saat ini sedang memasuki tahap pra produksi setelah di tahun 2015 lalu Disney membatalkan proyek film ini.

Must Read : Kevin Feige Memberi Petunjuk Tentang Keberadaan Captain Marvel Di MCU

Informasi ini di ungkapkan langsung oleh Jared Leto yang di kenal sebagai Joker di film Sucide Squad pada wawancaranya dengan Colilider baru-baru ini, Ia memastikan jika dirinya akan terlibat dan proyek film ini benar-benar ada. Bahkan ia mengatakan jika franchise ini merupakan salah satu favoritnya. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan Jared Leto di bawah ini :

“TRON merupakan sebuah film besar bagi saya, saya pikir ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di dunia The Grid. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan proyek film ini.. saat ini kami sedang berdiskusi untuk proyek film ini.”

Sumber Gambar : The Verge

Banyak yang berharap jika film TRON yang ketiga ini bisa mendapatkan kesuksesan yang sama seperti film pertamanya, mengingat pada film kedua sebagian dari Geeks merasa kecewa dan menganggap jika film TRON Legacy ini biasa-biasa saja. Selain itu banyak dari Geeks yang menanti jika proyek film ini masih bisa terus berlanjut karena masih banyak yang bisa di kembangkan.

Tampkanya karir Jared Leto saat ini sedang terus berkembang, mengingat pada film Sucide Squad mendapatkan respon yang cukup baik dari Geeks meskipun dirinya tidak menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Selain itu ia juga menjadi salahsatu pemeran penting di Blade Runner 2049 yang sudah di rilis di layar lebar satu minggu yang lalu. Semoga saja Proyek film Tron ini bisa memuaskan para Geeks, mengingat banyak dari penggar masih cukup antusias dengan franchise ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/