Franchise X-Men saat ini tengah berkembang pesat setelah dua film spin-off mereka Deadpool dan Logan berhasil memuncaki deretan Box Office. Kali ini Fox kembali menghadirkan spin-off X-Men lainnya berjudul New Mutants yang akan dirilis pada tahun 2018 bersamaan dengan Deadpool 2.

MUST READ : INILAH TANGGAL PERILISAN SPIN OFF X-MEN ‘GAMBIT’!

Beberapa jam yang lalu channel youtube 20th Century Fox resmi merilis trailer perdana New Mutants. Sehari sebelum trailer New Mutants rilis, sang sutradra Josh Boones memposting jam perilisan trailer perdana New Mutants di akun Instagram-nya, dalam postingannya Josh memberi caption yang bertuliskan “There’s Something New To Fear” yang menandakan sesuatu akan terjadi dalam film New Mutants. Hal tersebut dibuktikan dalam trailer perdana New Mutants yang memperlihatkan suasana yang lebih menyeramkan dibandingkan franchise X-Men sebelumnya. New Mutants sepertinya lebih mengangkat alur cerita tentang sebuah teror psikologis yang menghantui lima orang mutan muda ini, seperti yang dialami oleh dua orang mutan Mirage dan Cannonball, Geeks kalian bisa simak trailer New Mutants di bawah ini :

 

Dalam film New Mutants nanti akan dibintangi oleh lima pemeran utama yang diperankan oleh aktris Blu Hunt (Mirage), Anya Taylor-Joy(Magik), Maisie Williams (Wolfbane), Charlie Heaton (Cannonball) dan Henry Zaga (Sunspot). Ke-lima mutan muda tersebut akan bergabung dengan Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) yang akan menjadi mentor mereka, sementara untuk villain dalam New Mutan masih belum dikonfirmasi secara resmi untuk saat ini.

New Mutants menceritakan tentang lima orang anak muda yang menemukan kemampuannya dan mencoba mengatasi kekuatan super mereka di suatu tempat rahasia, pada akhirnya mereka dibentuk menjadi tim pahlawan oleh Professor Charles Xavier.

Geeks, kalian bisa mendapat berita film & entertainment terbaru dari Greenscene.co.id melalui instagram resmi kami. KLIK DISINI untuk follow @Greenscene.co.id