Setelah studio 20th Century Fox sukses dengan dua film X-Men yaitu Deadpool dan Logan pada tahun lalu, kini studio tersebut kembali untuk memulai proyek film X-Men terbaru yang melibatkan karakter Remy LeBeau a.k.a Gambit. Film Gambit yang akan dibintangi oleh aktor Channing Tatum telah mengumumkan tanggal perilisannya.

MUST READ : SIMAK TRAILER TERBARU FILM DRAMA PSIKOLOGIS ‘ALL I SEE IS YOU’

Dilansir dari Deadline, mereka melaporkan bahwa 20th Century Fox telah memberikan tanggal perilisan film Gambit yang bertepatan dengan hari Valentine yaitu pada tanggal 14 Februari 2019. Tanggal perilisan Gambit itu sekaligus menjadi perayaan tiga tahun kesuksesan Deadpool pertama di Box Office yang rilis pada bulan Februari 2016. Dengan diumumkannya tanggal perilisan film Gambit, sutradara Gore Verbinski telah memulai untuk segera menyelesaikan casting untuk para pemeran Gambit dan bersiap untuk memulai produksi film Gambit.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika Gambit akan dirilis pada tahun 2016 dengan sutradara Rupert Wyatt dan melibatkan aktris dari film Spectre yaitu Lea Seydoux untuk menjadi pemeran wanita dalam film Gambit, namun Fox terpaksa menunda proyek film ini cukup lama setelah ditinggalkan Rupert Wyatt. Dengan adanya informasi tanggal perilisan Gambit ini menjadi kabar baik untuk para Geeks yang mengidolakan karakter X-Men satu ini.

Gambit akan menjadi spin-off X-Men kelima yang akan tayang dibioskop untuk saat ini. Sebelumnya Fox telah mempersiapkan untuk segera merilis dua solo movie X-Men diantaranya Deadpool 2 dan New Mutant yang disiapkan untuk tayang tahun depan. Geeks, bagi kalian yang ingin mengikuti perkembangan film Gambit, tentunya kalian terus ikuti informasi terbarunya di Greenscene.co.id ya.