Setelah beberapa hari yang lalu Lucas Film yang memproduksi franchise Star Wars membagikan sebuah video trailer Star Wars: The Last Jedi secara online, kini salah satu karakter bernama Porg mendapat perhatian para Geeks, mengingat pada penampilannya dalam trailer tersebut sangatlah menggemaskan saat ia berpasangan dengan Chewbacca.

Must Read : Trailer Terbaru Star Wars : The Last Jedi Menampilkan Dinamika Rey & Kylo Ren!

Rupaya dengan penampilan Porg di pesawat tersebut mendapatkan respon yang menarik dari seorang penggemar, sampai seorang fans membuat sebuah Fanmade atau video yang terinspirasi dari Porg. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat Fanmadenya di bawah ini :

Dalam Fanmade yang di bagikan ini memang tidak memberikan informasi apapun tentang filmnya nanti, tapi ini bisa membuat sebagian dari Geeks terhibur karena dalam Fanmade yang di bagikan menampilkan suara Porg yang di kemas ke theme song Star Wars.

Memang menarik melihat karya dari John Williams di cover oleh salah serang fans ke dalam bentuk suara dari karakter Porg, ini merupakan bentuk antusiasme para Geeks menjelang film ke delapan dari franchise Star Wars sekaligus menunjukan seberapa besar cinta dari fans untuk franchise ini.


[pinpoll id=”43563″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/