Sepertinya ada kabar baik sekaligus kabar yang kurang menyenangkan bagi para Geeks yang menunggu season 8 dari serial TV Game of Thrones, kabar baiknya, aktor Kit Harington yang memerankan karakter Jon Snow di akan menikahi lawan mainnya terdahulu yaitu Rose Leslie yang berperan sebagai Ygritte, namun kabar buruknya, berkat pernikahan tersebut produksi Game of Thrones akan di hentikan sementara.

Must Read : Spin off Game of Thrones Akan Tayang Di 2019

Sebenarnya kabar pernikahan mereka berdua sudah mulai beredar sejak bulan lalu saat Harington menelepon salah satu produser Game of Thrones yang mengatakan jika ia akan menikahi Leslie. Namun dengan berlangsungnya pernikahan ini membuat proses produksi season ke delapan dari Serial TV Game of Thrones harus terhenti. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa menyimak apa yang di katakan Harington di bawah ini :

“Saya menelepon salah satu produser dan saya berkata ‘ Saya akan menikah dengan Leslie dan itu salah anda’ selain itu saya berharap jika para pemeran dan kru yang terlibat dalam produksi Game of Thrones harus berada di pernikahan saya sehingga saya rasa semua proses produksi harus di tutup sementara”

Sumber Gambar : Game of Thrones Wiki

Sepertinya Harington memiliki hak untuk semua ini, mengingat ia merupakan salah satu karakter penting sejak serial TV ini mulai di tayangkan di layar TV, selain itu penundaan proses produksi ini juga sepertinya di setujui oleh beberapa pihak, mengingat ini merupakan sebuah momen yang menarik karena mereka berdua di pertemukan di set produksi serial TV Game of Thrones.

Selain itu penundaan proses produksi serial TV Game of Thrones ini terjadi karena beberapa faktor lain seperti beberapa pemeran yang saat ini sedang memiliki kesibukan sendiri di luar proyek film ini. Oleh karena itu proyek produksi season ke delapan untuk serial TV Game of Thrones baru di mulai kembali pada musim panas 2018 mendatang.

 

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/