Tadi malam AKtor Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo yang sama-sama mendapat peran penting di film Thor : Ragnarok menghadiri acara Jimmy Kimmel Live bersama dengan sang sutradara Taika Waititi. Dalam acara tersebut mereka di wawancarai oleh Jimmy Kimmel menjelang penayangan perdana film milik mereka.

Must Read : Simak Ekspresi Lucu Loki Saat Bertemu Hulk Di Klip Terbaru Thor Ragnarok

Selama segmen Hemswort, para Geeks di ajak untuk befokus pada film Thor Ragnarok yang sebentar lagi akan di rilis di layar lebar, selain itu Kimmel juga menunjukan jika tamu yang di undang bukan hanya Hemsworth saja. karena di set yang berbeda ada juga Mark Ruffalo dan Taika Waititi untuk memberikan pendapat dan apa yang di rasakan selama proses produksi film ini berlangsung. Namun, sepertinya semua kemunculan Matt Damon membuat situasi wawancara berubah secara drastis. Untuk Lebih Jelasnya Geeks bisa melhat potongan acara Jimmy Kimmel Live di bawah ini :

Semua suasana santai namun serius sudah di bangun sejak acara berlangsung tiba tiba hancur ketika Matt Damon berusaha untuk ikut tampil di sela wawancara yang terfokus pada Mark Ruffalo bersama dengan sutradara Taika Waititi. Meski kamera setingan kamera sudah di buat untuk menghindari keberadaan dia, namun Matt Damon tetap berusaha untuk ikut tampil.

Meski penjelasan yang di sampaikan oleh Ruffalo belum selesai, kamera terpaksa di fokuskan kembali ke set Hemsworth dan lucunya Matt Damon tetap berusaha tampil dengan memperlihatkan wajahnya di kamera yang tertuju pada Monumen Hollywood. Walaupun dengan tingkah Matt Damon berhasil membuat para penonton tertawa tapi ini membuat wawancara menjadi kacau dan para Geeks gagal mendapatkan informasi lebih jauh untuk film Thor Ragnarok yang akan di rilis pada 25 Oktober 2017 mendatang.


[pinpoll id=”43568″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/