Fox Animation, Chernin Entertainment dan Blue Sky Studios telah mengumumkan bahwa Will Smith dan Tom Holland akan menyumbangkan suaranya dalam film animasi komedi berjudul Spies in Disguise. Film ini akan menceritakan dunia spionase dimana Will Smith akan mengisi suara karakter bernama Lance Sterling, seorang mata-mata kelas kakap yang paling dikagumi.

MUST READ : Will Arnett & Kristen Bell Bergabung Dalam Teen Titans GO!

Sedangkan Tom Holland akan mengisi suara karakter bernama Walter, kebalikan dari Lance yang keren, terampil dan dikagumi, Walter adalah pemikir yang hebat namun buruk dalam bersosialisasi dan tidak memiliki kemampuan fisik yang mumpuni. Keduanya, baik Walter dan Lance akan saling bergantung satu sama lain untuk menyelamatkan dunia.

Sumber Gambar : Movieweb.com

Film ini akan diarahkan langsung oleh duet sutradara Nick Bruno (Epic, The Peanuts Movie) dan Troy Quane (Ice Age : Collision Course) . Dijadwalkan rilis pada 18 Januari 2019, Spies In Disguise merupakan adaptasi dari film animasi Pigeon: Impossible, sebuah film animasi pendek yang bisa kalian tonton di bawah ini Geeks.