Warner Bros. Pictures mengumumkan hari ini bahwa Will Arnett (The LEGO Batman Movie) dan Kristen Bell (Frozen) telah bergabung dengan jajaran pemeran untuk film animasi Teen Titans GO!

MUST READ : Will Smith & Tom Holland Bergabung Dalam Film Animasi ‘Spies In Disguise’

Film ini  juga akan menampilkan berbagai aktor dan aktris untuk menyumbangkan suaranya demi mengisi berbagai peran, seperti Greg Cipes sebagai Beast Boy, Scott Menville sebagai Robin, Khary Payton sebagai Cyborg, Tara Strong seperti Raven, dan Hynden Walch sebagai Starfire.

Film ini akan disutradarai oleh Aaron Horvath dan Peter Rida Michail, di dukung oleh skenario yang dibuat Michael Jelenic dan Horvath. Tidak hanya berperan, namun Will Arnett juga akan menduduki kursi produser bersama Peggy Regan dan Sam Register untuk Teen Titans GO!

Disisi lain, Will Arnett dan Kristern Bell sebenarnya sudah tidak asing dengan produksi film animasi. Arnett cukup sukses dengan karakter Batman dalam The Lego Batman Movie, sedangkan Kristen Bell adalah pengisi suara untuk peran Anna dalam animasi fenomenal dari Disney, Frozen. Teen Titans Go! akan dirilis pada 27 Juli 2018 dan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures.