Geeks pastinya bangga dengan kiprah aktor laga Indonesia satu ini, siapa lagi kalau bukan Iko Uwais. Aktor kelahiran 12 Februari 1983 tersebut beberapa waktu lalu telah di beritakan bahwa Iko Uwais akan berperan bersama aktor Hollywood Frank Gillo dalam film bergenre Science Fiction berjudul Beyond Skyline garapan sutradara Liam O’Donnell.

Dalam trailer terbaru Beyond Skyline ini terlihat beberapa kapal Alien memulai invasi-nya dengan menyerang kota Los Angeles di kereta bawah tanah. Mulai dari situlah malapetaka terjadi, saat anak laki-laki Mark ditarik ke dalam pesawat besar alien dan pada akhirnya Mark meminta bantuan Sua seorang pemimpin pembasmi Alien. Yang menarik dalam Beyond Skyline ini diperlihatkan sekilas adegan di Candi Prambanan, Indonesia. Kalian mulai penasaran dengan trailer-nya ? Yuk simak di bawah ini, Geeks !

Sebelumnya Beyond Skyline diumumkan untuk rilis pada tanggal  1 November 2017, sampai saat ini pihak studio belum memberi alasan jelas mengapa tanggal perilisannya Beyond Skyline mundur selama kurang lebih satu bulan lamanya. Beyond Skyline menceritakan tentang seorang anak dari Detektif Mark (Frank Grillo) yang diculik oleh kawanan alien jahat di dalam pesawatnya. Kemudia Mark meminta bantuan kepada Sua (Iko Uwais) seorang pemimpin kelompok pembasmi alien untuk menyelamatkan anaknya. Selain Iko Uwais, aktor laga Indonesia lainnya yaitu Yayan Ruhian juga akan terlibat dalam film ini.

Geeks, mampukah Iko Uwais dan Frank Grillo menyelamatkan anaknya dan mengalahkan Alien yang datang ke Bumi ? Pastikan kalian jangan melewatkan film Beyond Skyline akhir tahun ini ya.


[pinpoll id=”46684″]