Setelah perilisan Rocky V pada tahun 1990, Geeks yang menggemari franchise ini pastinya sudah lama tidak mendengar kembali kabar terbaru dari film yang dibintangi oleh aktor senior Sylvester Stallone tersebut. Akhirnya pada tahun 2015 sutradara Ryan Coogler kembali menghidupkan franchise Rocky ini dengan sebuah film Spin-Off berjudul Creed yang dibintangi oleh aktor Michael B.Jordan. Ternyata film Creed tidak berhenti begitu saja, spin-off Rocky tersebut kembali hadir dalam sebuah sekuel yang akan dirilis tahun depan dan kini mereka mengumumkan jadwal produksi Creed 2.

MUST READ : SYLVESTER STALLONE AKAN MENYUTRADARAI FILM ‘CREED 2’

Baru-baru ini My Entertainment World mengumumkan bahwa Creed 2 akan memulai produksinya pada tanggal 8 Februari 2018 dan memulai syutingnya di kota Philadelphia. Sebagian Geeks mungkin sudah mengetahui bahwa Sylvester Stallone akan terlibat sebagai penulis untuk skrip Creed 2. Bersamaan dengan belum di umumkannya sutradara untuk Creed 2, Stallone akan terlibat sebagai sutradara dalam film ini, mengingat Creed 2 direncanakan untuk dirilis pada tahun 2018.

Dalam Creed 2 nanti kabarnya petinju Rusia bernama Ivan Drago (Dolph Lundgren) akan kembali untuk sekuel ini. Dalam Rocky IV Ivan Drago telah membunuh Apollo Creed di atas ring tinju dan kemudian ia dikalahkan oleh Rocky Balboa sekaligus secara simbolis memperlihatkan keunggulan warga Amerika terhadap Uni Soviet. Geeks pastinya akan masuk akal jika dalam Creed 2 nanti Adonis Johnson yang merupakan anak dari Apollo Creed akan membalas dendam kepada Ivan Drago atas kematian ayahnya.

Untuk saat ini kita belum mengetahui kapan tanggal perilisan pasti Creed 2, dengan tanggal produksi yang akan jatuh pada 8 Februari 2018 kita berasumsi bahwa Creed 2 akan dirilis pada di akhir tahun 2018 mendatang.